6 Manfaat Bagi Istri Jika Suami Menghisap Payu Dara Istri


Tak banyak tahu manfaat payudara perempuan yang sering dihisap sang suami. Bahkan, sebagian kalangan masih menganggap hal tabu.
Padahal, jika kegiatan tersebut dilakukan dengan penuh kasih sayang akan berdampak baik pada kesehatan sang istri itu sendiri.
Dari berbagai sumber menyebutkan, sedikitnya ada enam (6) manfaat yang akan dirasakan istri, bila sang suami menghisap payudara istri.

 1. Keseimbangan
Payudara yang sering dihisap, maka akan menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga.
Bila dihisap dalam waktu lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Ini menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung,

2. Berat badan stabil,
Payudara wanita yang sering dihisap dapat membuat berat badannya lebih stabil. Bahkan bisa berkurang. Sebab, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.,

3. Menghaluskan kulit,
Pada saat payudara wanita dihisap, lebih dari 30 otot wajah bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Awet muda
Dapat membuat wajah wanita lebih muda. Hisapan itu dapat menjadikan obat alami yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh. Hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Mencegah gangguan paru
Pada saat payudara dihisap, biasanya nafas wanita lebih cepat. Rata-rata akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit.
Dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap 1 menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru.

6. Tubuh Jadi Rileks
Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai (rileks), sehingga dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stres. Selamat mencoba bagi payudara yang sudah halal dan dijamin sedang tidak dalam bermasalah kesehatannya.
Share this article :
 

Post a Comment